Selasa, 18 Maret 2014

Cara Mengatasi Impotensi Secara Alami

Cara mengatasi impotensi secara alami

Cara mengatasi impotensi secara alami - Mungkin anda tidak asing lagi dengan istilah impotensi karena hal ini sudah terbiasa terdengar dimasyarakat, namun mekipun demikian tidak menutup kemungkinan jika sebagian dari anda memang belum mengetahui apa itu impotensi ? Sebagai gambaran umum ,impotensi merupakan keadaan dimana seorang laki-laki tidak mampu mempertahankan  ereksi dan hal ini sering menimbulkan masalah serta membuat seorang laki-laki kurang percaya diri. Tetapi, anda tidak perlu merasa khawatir karena banyak cara mengatasi impotensi secara alami yang tentunya  terbukti  efektif dan juga aman untuk dilakukan.

Impotensi merupakan salah satu gangguan yang akan sangat mempengaruhi kehidupan anda. Karena dengan adanya impotensi ini sudah dapat di pastikan bahwa kehidupan seks anda dengan pasangan akan sangat terganggu. Untuk itu, memang ada baiknya jika anda melakukan beberapa hal yang dapat mengobati atau mungkin menghindarkan anda dari berbagai hal yang bisa menyebabkan impotensi.

Banyak orang berfikir bahwa yang namanya menyembuhkan impotensi harus dengan minum obat. padahal, saat ini ada beberapa cara mengatasi impotensi secara alami yang tentunya sangat sederhana untuk anda. Berikut ini penjelsannya :

Cara mengatasi impotensi secara alami :

a. Anda dianjurkan untuk memakan beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan hormone testosterone, seperti asparagus, tiram, kalkun, pisang dan nasi merah. Karena memang pada dasarnya penderita impotensi disebabkan oleh berkurangnya hormone testosterone dalam tubuh.

b. Olahraga merupakan cara berikutnya yang dapat menjadi alternative pilihan untuk anda, terutama untuk olahraga pernapasan. Hal ini anda lakukan untuk membantu mengatasi stress karena pada dasarnya kelelahan mental atau psikis dapat menjadi pemicu stress. Anda dapat melakukan yoga atau meditasi atau mungkin melakukan hal lain yang menjadi hobi anda.

c. Perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan karena makanan ini mengandung berbagai senyawa yang diperlukan oleh tubuh. Selain itu, memang kedua jenis makanan ini mampu menutrisi sistem reproduksi laki-laki. Misalnya adalah buah pisang yang mengandung beberapa senyawa yang dapat meningkatkan libido dan juga energy dari laki-laki.

d. Jika anda perokok, brhentilah merokok karena merokok dapat menyebabkan impoten. Hal ini jelas tertera pada setiap kemasan rokok  yang menjelaskan mengenai bahaya merokok. Rokok juga dapat menyebabkan menurunnya Hormone Testosterone yang mengakibatkan impoten. Dan yang paling berbahaya adalah rokok bisa mengakibatkan kerusakan pada sperma. jadi untuk anda yang masih kecanduan segeralah menguranginya.

e. Diet juga termasuk cara yang dapat menjadi alternative untuk anda. Impotensi memang dapat disebabkan oleh kegemukan oleh karena itu anda dianjurkan untuk mengurangi berat badan anda sehingga anda dapat lebih maksimal dalam berhubungan intim dengan pasangan anda. Untuk diet anda bisa membiasakan jalan cepat dan sering-seringlah olahraga.

Demikian cara mengatasi impotensi secara alami yang bisa anda lakukan kapan dan dimanapun anda berada, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mengidamkan sang buah hati.Terus berusaha berdoa agar perjuangan anda tidak sia-sia. Salam sehat. Baca juga tips sehat dibawah ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Impotensi Secara Alami