Jumat, 14 Maret 2014

Cara Ampuh Mengobati Bisul

cara ampuh mengobati bisul
Obat Bisul
Cara ampuh mengobati bisul - Bisul merupakan penyakit kulit yang sangat menyiksa para penderita penyakit tersebut. Pasalnya bisul terasa nyeri yang berlebihan, bentuk nya seperti benjolan namun berisi nanah yang membesar dipermukaan kulit. Ukuran dari bisul ada yang sebesar gundu ataupun bola pimpong.

Penyebab Bisul
Bisul biasanya disebabkan oleh infeksi folikel rambut atau kelenjar minyak. meskipun bisul biasa dianggap penyakit yang sepele, namun saya anjurkan untuk yang mempunyai penyakit diabetes agar segera kedokter apabila terkena penyakit bisul, karena bisul akan susah sembuh bagi para diabeteser. Dan untuk non-diabeteser ini cara ampuh mengobati bisul : 

Bawang Putih

Bawang putih memiliki kandungan antibiotik yang luar biasa, dan sudah dipercaya sebagai obat alternatif penyakit-penyakit kulit. Cara mengobati dengan bawang putih sangatlah mudah yaitu dengan cara membelah bawang putih dan sebagian belahan bawang putih ditempatkan tepat di atas bisul kemudian ikat dengan kasa. 

Jinten Hitam

Jinten hitam dikenal sebagai obat yang mampu mengobati berbagai jenis infeksi kulit termasuk bisul. Sifat dari Jinten Hitam adalah sedikit meredam rasa sakit yang ditimbulkan oleh bisul. Cara ampuh mengobati bisul dengan bawang putih yaitu dengan mengambil beberapa jinten hitam, tumbuk hingga keluar pasta dari jinten kemudian oleskan pasta tersebut pada bisul.

Daun Cabe

Daun cabe ini bisa mematikan pergerakan kuman-kuman pada bisul, Cara peracikannya dengan menumbuk daun cabe terus tambahkan minyak kelapa untuk mencampuri hasil tumbukan daun cabe, kemudian oleskan hasil perpaduan antara daun cabe dengan minyak kelapa. agar lebih maksimal lakukan hal serupa 2 kali sehari.

Demikian cara ampuh mengobati bisul , semoga postingan saya ini bisa bermanfaat untuk anda, anda bisa share tips ini agar semuanya bisa mersakan kebesaran yang kuasa, bahwasanya semua obat sudah tersedia, tinggal kita sebagai manusia bertugas untuk merawat semua pemberiannya. Salam Sehat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Mengobati Bisul