Selasa, 17 Februari 2015

CARA MERAWAT GIGI AGAR TETAP PUTIH BERSIH

Setelah sebelumnya kita membahas cara merawat gigi bayi yang paling baik sekarang kita beranjak membahas cara merawat gigi agar tetap bersih. Gigi putih bersih membuat penampilan jadi lebih menarik.

Anda pun jadi lebih percaya diri untuk tersenyum memamerkan gigi di depat teman bicara. Untuk mendapatkan gigi putih cemerlang Anda tidak perlu melakukan perawata gigi dengan biaya yang mahal.

CARA-MERAWAT-GIGI-AGAR-TETAP-PUTIH-BERSIH


 Cukup dengan beberapa langkah sederhana saja sudah bisa membuat gigi Anda terlihat putih.

1. Pasta gigi mengandung whitening

Belilah produk pemutih gigi di apotek, seperti pasta gigi pemutih dan lainnya. Jangan lupa untuk mengikuti petunjuk penggunaannya. Untuk membuat gigi kian terjaga putihnya, lakukan secara rutin dan konsisten.

2. Baking soda

Baking soda bisa digunakan untuk menghilangkan noda di gigi, dan ini banyak orang yang melakukannya. Untuk cara menggunakannya cukup mudah, ambil sedikit baking soda yang aman digunakan. Kemudian taruh baking soda tersebut di atas sikat gigi layaknya Anda menaruh pasta gigi. Bersihkan gigi hingga ke sela-sela mulut. Kemudian berkumur-kumurlah secara keseluruhan dengan menggunakan air bersih.

3. Hindari makanan penyebab warna gigi kusam

Untuk membantu sukses Anda dalam menjaga gigi tetap putih, hindari beberapa makanan yang bisa menyebabkan warna gigi jadi kusam. Beberapa jenis makan yang sebaiknya Anda hindari misalnya minuman bersoda, kopi, teh, dan rokok. Makanan yang mengandung pewarna buatan juga sebaiknya Anda hindari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MERAWAT GIGI AGAR TETAP PUTIH BERSIH