Kamis, 13 Maret 2014

Cara Mengobati Penyakit Diabetes atau Kencing Manis

Cara Mengobati Penyakit Diabetes atau Kencing Manis - Masih sore enaknya nulis dulu, yah walaupun cuma tulisan blogger ingusan tapi barang kali aja ada yang mau baca, karena postingan kali ini pembahasannya penuh filosofi, ibu saya juga punya penyakit diabetes, dan sekarang sudah mulai lebih baik perkembangan nya, karena diterapi setiap hari, ya walaupun cuma bahan-bahan alami tapi alhamdulillah semakin ada kemajuan.Maka dari itu saya share aja cara ini barangkali saja bisa jadi obat terkenal.



cara mengobati penyakit diabetes atau kencing manis
Diabetes


Penyebab Penyakit Diabetes atau Kencing Manis

Tipe 1. Pertama bisa karena kerusakan sel beta pulau-pulau Lengerhans dalam pankres. Kondisi ini menyebabkan terhentinya psokan isulin untuk tubuh, dan saya dengar dari kabar berita kesehatan belum ada alat medis atau obat yang bisa memperbaiki fungsi pankreas.Kerusakan seperti ini juga bisa menyerang anak-anak maupun orang dewasa dan bisa terjadi karena faktor genetis. Penderita diabetes ini dianjurkan menerima suntikan insulin selama hidupnya.

2. Tipe 2. Kedua hanya bisa menjangkit orang dewasa, karena merekalah yang umumnya mengalami obesitas. Kaitan Obesitas dan Diabetes disini adalah Si penderita diabetes mampu menghasilkan insulin, namun jumlah insulin yang diterima kurang mencukupi karena ada komplikasi yang diakibatkan oleh obesitas. Misalnya tingginya kadar lemak darah baik kolesterol maupun trigliserida. Kondisi ini biasa dinamakan resistensi insulin.

Cara Terapi Diabetes :

a.) Cara mengobati penyakit diabetes atau kencing manis point pertama

1. Sediakan daun sirsak
2. Rebus dan Ditumbuk
3. Peras
4. Minum air perasan 3 kali sehari

b.) Cara mengobati penyakit diabetes atau kencing manis point kedua

1. Sediakan kulit Buah Manggis
2. Parut atau dijus
3. Minum sari-sari nya

Jika anda ingin lebih maksimal lagi silakan anda kurangi makan-makanan atau minuman manis selama proses penyembuhan. Oke demikian postingan saya tentang cara mengobati penyakit diabetes atau kencing manis, semoga postingan saya ini bermanfaat untuk anda, sertakan doa yang ikhlas sebelum meminum obat, dan berdoa sesuai kepercayaan masing-masing.

Silakan tinggalkan komentar dan like anda jika menurut anda postingan saya bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan Salam sehat selalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Penyakit Diabetes atau Kencing Manis