Senin, 17 Februari 2014

Cara mengobati alergi kulit dan deskripsi alergi kulit

Obat Alergi Kulit Gatal

 Setelah sebelumnya kita membahas tentang cara terbaik merawat gigi ber behel sekarng kita akan membahas tentang cara mengobati alergi kulit dan deskripsi alergi kulit.Obat Alergi Kulit Gatal   Punya gejala alergi pada kulit..?? tidak usah khawatir , karna disini kami akan memberikan solusi bagai mana cara menyembuhkan penyakit alergi dengan cepat dan alami, yakni dengan dari khasiat ektrak teripang yang di percaya ampuh dalam menyembuhkan segala macam permasalahan pada kulit, seperti penyakit vitiligo,alergi,keloid dll. Keunggulan obat alami ini yaitu memberikan efek nyaman pada kulit dan mengembalikan pigmen dan sel kulit yang telah rusak atau mati. Nah untuk itu  sebelum kita mengenal lebih jauh tentang kulit , ada baiknya kita cari tahu terlebih dahulu tentang penyebab dan gejala apa saja jika mengidap penyakit tersebut, silahkan simak dibawah ini.

cara-mengobati-alergi-kulit-dan-deskripsi-alergi-kulit


Apa Itu Alergi Kulit..??

Tubuh manusia terkadang sensitif terhadap zat – zat tertentu. Kondisi ini biasanya terjadi karena adanya reaksi penolakan yang hebat terhadap zat – zat tertentu yang tidak dikenal oleh sistem imun tubuh kita. Sehari – hari kondisi ini sering disebut dengan nama ‘Alergi’. Zat yang memicu timbulnya alergi kita sebut sebagai alergen. Reaksi alergi ini dapat menimbulkan penyakit – penyakit yang cukup serius. Asma adalah salah satu contoh alergi yang berat. Jadi masalah alergi ini berkaitan erat dengan masalah sistem kekebalan tubuh kita. Penyakit alergi yang dialami oleh manusia sangat bermacam-macam, dan berikut adalah diantaranya:

Alergi karena Cuaca

Alergi yang di sebabkan karena cuaca seperti cuaca dingin , alergi ini biasanya menyerang sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan penderita terserang flu, hidung memerah serta timbul bercak merah gatal pada kulit

Alergi karena Debu

Alergi yang di sebabkan karena debu yang biasanya berjenis Tungau. Debu ini biasanya banyak terdapat di sudut ruangan, tempat tidur , dll. Alergi karena debu biasanya menyebabkan mata gatal, bersin yang berulang-ulang, hidung meler, hidung gatal, batuk dan iritasi pada tenggorokan, dan masih banyak lagi.

Alergi karena makanan

pada penderita alergi ini biasanya makanan yang masuk kedalam tubuh di nilai sesuatu yang sangat berbahaya, oleh karena itu tubuh akan mengeluarkan zat kimiawi berupa histamin. Tubuh akan bereaksi menghasilkan beberapa gejala seperti hidung berair , mata gatal , bercak merah pada kulit.

Bagaimana cara mengatasi penyakit alergi?

Air rebusan daun kayu putih di percaya baik utnuk penderita penyakit alergi kulit. dengan merebus daun kayu putih dan air nya diminum agar bisa bereaksi langsung di dalam sel-sel kulit kita. berikut diatas adalah sedikit deskirpsi tentang alergi kulit dan obat nya, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mengobati alergi kulit dan deskripsi alergi kulit