Rabu, 10 Juni 2015

Tips Mengecilkan Perut Tanpa Operasi

Perut adalah bagian dari tubuh yang sering dan mudah mengalami penambahan lemak sehingga dapat menambah berat badan. Kelebihan lemak pada perut adalah salah satu faktor yang dapat menyebabkan timbulnya obesitas ataupun kanker. Banyak orang melakukan Tips Mengecilkan Perut agar dapat mengurangi atau menghilangkan lemak yang menggangu pada bagian perut.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengecilkan perut, salah satu cara jalan pintas yang sering dilakukan adalah dengan operasi. Namun perlu diketahui ada cara lain yang sehat dan alami untuk mengecilkan perut, yaitu dengan cara berolahraga dan makan sehat. berikut ini beberapa tips mengecilkan perut tanpa operasi.

Mengecilkan Perut Tanpa Operasi

Olahraga seperti erobik selama 30 atau 60 menit sehari atau berjalan kaki selama satu jam dapat membakar kalori 250 kalori dan menurunkan 1/4 kilo setiap minggunya. selain itu kita dapat melakukan jogging selama satu jam yang dapat membakar sebanyak 500 kalori.

Kurangi konsumsi kalori dengan mulai konsumsi buah dan sayur. Susu rendah lemak dan protein nabati juga baik dikonsumsi. Mengurangi konsumsi kalori sebesar 250 sampai 500 sehari dapat membantu mengecilkan perut dan menurunkan berat badan 1/4 sampai 1/2 kilo perminggu.

Latihlah otot-otot perut dengan melakukan sit-up atau back-up, dengan melatih otot perut akan membentuk perut menjadi lebih kecil dan langsing. lakukan latihan ini rutin setiap hari.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengecilkan perut dengan cara sehat dan alami. Proses ini memang membutuhkan waktu dan proses dan tidak dapat dilakukan dengan cepat. Tubuh membutuhkan beradaptasi dalam proses ini agar tidak terjadi efek samping yang malah membahayakan kesehatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengecilkan Perut Tanpa Operasi